Tuesday, April 07, 2009

Say = Sayang?

Lagi cek account gw di Facebook, tau-tau si Andrew nyamperin.


Andrew: "Gw bingung deh Kak, kenapa sih cewek-cewek suka manggil 'say' satu sama lain?"
Gw: "Gw juga gak tau kenapa. Banyak yang ngomong begitu ke gw, jadi ya uda deh, gw ikutin aja hahaha.. Awalnya risih juga sih, aneh gitu.. Tapi yah namanya juga cewek!"
Andrew: "Kalo ada temen gw (cowok) manggil gw 'say', bisa gw tabokin!"
Gw: "Hahahaha GELO!"


Ada yang tau kenapa? Apakah benar 'Say' = 'Sayang'?

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. lagi ngetren kali, seperti foto2 cewek2 yang pura-pura saling mencium/makingout sambil memonyongkan bibir ala mujair. geli dan gatel aja ngeliatnya.

    ReplyDelete
  3. @thewriter: hahaha. Gak sampe segitunya lah, hehehe..

    ReplyDelete

Remember to always include your name and e-mail address to get personal reply. Constructive comments are more than welcome. And for the HATERS, thanks for the page hit!